Trisula Maut PSG Lumat Sepuluh Pemain Montpellier

Tajukbola.com, Trisula Maut PSG Lumat Sepuluh Pemain Montpellier menjadi Topik terhangat sepak bola Prancis pekan ini. Trisula maut PSG, Neymar-Icardi-Mbappe, masing-masing mencatatkan nama di papan skor untuk melibas habis Montpellier empat gol tanpa ampun.



Paris Saint-Germain dengan nyamannya melumat Montpellier empat gol tanpa respons di Parc des Princes dalam pertandingan lanjutan Ligue 1 Prancis.


Berawal dari kartu merah yang diperoleh Jonas Omlin saat laga baru berumur 19, tim tamu kemudian bak anak ayam kehilangan induk. Situasi ini dimanfaatkan betul oleh PSG.


Umpan matang Angel Di Maria berhasil dituntaskan dengan sempurna oleh Kylian Mbappe saat laga memasuki menit ke-34. Skor 1-0 bertahan sampai kedua tim memasuki ruang ganti.


Selepas interval, Les Parisiens menggila. Anak-anak ibu kota berhasil menggelontorkan tiga gol lanjutan hanya dalam rentang tiga menit!


Giliran Mbappe yang menjadi kreator ketika laga menginjak waktu satu jam. Sodoran jawara Piala Dunia 2018 ini mampu diteruskan dengan aksi klinis oleh Neymar.


Unggul ganda, PSG semakin melesat. Hanya berjarak satu menit dari gol kedua, gawang Montpellier kembali terkoyak.


Sekarang eks kapten Inter Milan Mauro Icardi yang mencatatkan namanya di papan skor untuk menghadirkan keunggulan tiga bola bagi kubu Parc des Princes.


Sejurus kemudian, Icardi yang memberi servis cemerlang kepada Mbappe, yang lantas mengemas brace di pertandingan ini. Skor pun kini menunjukkan angka 4-0 untuk keunggulan PSG.


Di sisa waktu yang ada, skuad Michel Der Zakarian tak kuasa memperkecil apalagi mengejar ketinggalan atas pasukan Mauricio Pochettino. Dengan hasil positif ini, PSG kukuh di puncak klasemen dengan perolehan 45 poin.


Adapun Montpellier menempati tangga ke-11 dengan menghimpun 28 poin dari 21 pertandingan berlalu.

Disqus Comments
Copyright © 2020 Tajukbola.com